pangalaman service

Nokia1650 layar kedip kedip
pertama"kita cek dulu dengan box flash jaf.
klik 2kali icon jaf pada desktop,lalu tunggu sampai muncul menu menu jaf.lalu klik dct_4 trus ada tulisan Changing mode...Done! lalu klik chek lihat versi nya.kalao kita tidak punya versinya flash aja dengan fersi yang lebih tinggi.setelah melakukan flash lalu finissing ok deh.

nokia 2600 classik hp normal sms tidak bisa
yang pernah saya alami nokia2600c,ponsel normal tapi buat sms tulisanya ndak muncul lalu saya
lihat di pengaturan sms bagus semua aku chek bagus trus aku coba kembalikan ke pengaturan settingan pabrik lalu saya coba sms ok mudah mudahan bermanfaat bagi pembaca.

nokia 3230 inser sim/sim failed
pertama tama lakukan pengecekan antara box dan ponsel terhubung dengan baik apa belum.kalao udah terhubung denga baik lakukan pengecekan.caranya chek pada box kalo dah bagus klik write pm tandai pada WRITE PM lalu klik servis masukkan file pm good sesuai dengan tipy ponsel yang kita perbaiki,lalu klik ok tunggu sampai proses selesai atau ok.setelah ok anda anda hidupkan ponsel mudah mudahan bermanfaat bagi pemula.

PONSEL KENA AIR DAN SOLUSINYA
pertama kita lepas casing ponsel atau lepas semuanya lalu kita cuci INGAT jangan dicuci kayak nyuci pakaian.nyucinya pakek tinerA sampek bersih.yang punya alat untuk cuci hp enak tinggal masukkan angkat keringkan pakek blower selesai.ini bagi yang tidak punya alat untuk mencuci ponsel.contoh pakek sikat gigi juga bisa tapi ingat harus pelan pelan nyikatnya.sikat sampek bersih lalu diamkan bentar biar agak kering lalu kita blower sampek kering selesai pasang lagi bek casingnya batrainya lalu hidupkan,kalao tidak hidup bisa dari softwarenya.kita cek pakek box kalao memang harus di flash kita flash diatas versi ponsel itu atau versi yang lebih tinggi yang kamu punya,lakukan finising selesai.mudahkan selamat mencoba



by; SAINT 928 MOBILE

Blogged with the Flock Browser

Posting Komentar

It's free
item